Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Diran Instruksikan PAN Menangi Pileg 2019

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Desember 2018 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, Ahmad Diran menginstruksikan harus memenangi Pileg 2019.

Instruksi tersebut ia sampaikan dalam kegiatan pembekalan dan silaturahmi calon legislatif (Caleg) di Kabupaten Kapuas, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan pelantikan pengurus DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kapuas.

Hadir pada kegiatan tersebut sejumlah calon anggota legislatif baik untuk DPRD Kalteng, RI maupun Kapuas.

Salah satunya Tomi Irawan Diran, Caleg DPRD Kalteng, Dapil 5, Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Kemudian, Caleg DPR RI Dapil Kalteng, Muhammad Shauqie.

"DPR RI, DPRD Kalteng, wajib hukumnya (menang). Kita harus satu perjuangan. Harus bekerja mulai hari ini dan cari sebanyak-banyaknya suara," pesan mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode tersebut.

Diran juga meminta pengurus BM PAN yang baru saja dilantik benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik. Harus bergerak sampai ke tingkat desa.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kapuas, Ahmad Zahidi menegaskan siap membantu memenangi Pileg untuk bisa duduk di kursi dewan.

"Semua wajib kita bantu. Saya yakin bisa merebut pimpinan DPRD Kalteng," ucapnya.

Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama menambahkan, siapapun nanti yang akan bekerja paling banyak maka akan menuai hasil positif.

Berita Terbaru