Ini Hasil Pilkades di 2 Desa Kecamatan Teluk Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Desember 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur usai. Di mana ada dua desa yang melaksanakan pemilihan di kecamatan tersebut, yakni di Desa Regei Lestari dan Kuin Permai. 

Di Desa Regei Lestari, yang menjadi pemenang adalah Saprudin dengan perolehan suara mencapai 493 suara. Ia unggul  dari dua calon lainnya, yakni di urutan kedua suara terbanyak Syahrunal 95 suara, dan Minawati 68 suara. 

Sedangkan di Desa Kuin Permai, dimenangi Repandi dengan 227 suara, diurutan kedua Bahrani dengan 152 suara, peraih suara terbanyak ketiga Abdul Hamid Kalimutu 107 suara, terbanyak keempat Mistar Dinasta 105 suara, dan yang berada diurutan terakhir yakni Ardiansyah 48 suara. 

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di dua desa Di Kecamatan Teluk Sampit berjalan aman dan lancar, dan sudah ada dua calon kades dengan memiliki suara terbanyak," ujar Sekretaris Kecamatan Teluk Sampit Muslih, Sabtu (15/12/2018). 

Ia juga mengucapkan selamat kepada kades yang sudah memiliki suara terbanyak yakni Saprudin dan Repandi. Dengan harapan bisa menjalankan pemerintahan desa dengan baik dan maju kedepannya. Sedangkan kepada calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan tetap semangat. 

"Bantu kepala desa yang terpilih untuk memajukan dan membangun desa. Karena yang diharapkan bukan saja kemenangan, namun juga kemajuan desa sendiri," ungkap Muslih. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru