Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Keistimewaan Mimpi Bertemu Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2018 - 07:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Habib Abu Bakar Mauladawilah mengungkapkan menjadi sebuah keistimewan bagi manusia yang semasa hidupnya pernah bermimpi bertemu Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam (SAW).

"Jaminan bemimpi bertemu baginda Nabi Muhammad SAW adalah khusnul khotimah," kata Habib Abu Bakar, saat menyampaikan tausiyah pada Maulid Night Festival di Pesantren Darul Amin Sampit, Sabtu (15/12/2018). 

Untuk bermimpi Nabi Muhammad tidaklah sesuatu yang sulit dilakukan. Yang terpenting, menjalankan ibadah dan tentunya ajaran agama Islam sesuai syariat. 

Hal itu akan terwujud dengan tiga syarat, pertama dan harus dilakukan seluruh umat islam yakni tidak boleh melakukan dosa besar, kedua meninggalkan dosa kecil, dan yang ketiga adalah memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Tiga syarat tersebut harus diamalkan dan selalu dijalankan. Agar tentunya cita-cita umat Islam untuk bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW bisa terwujud," kata Habib Abu Bakar. 

Dan yang bisa dipetik yakni betapa mulianya Nabi Muhammad SAW. Dengan bermimpi beliau saja akan dimatikan dalam keadaan khusnul khotimah. Sehingga jika seluruh umat islam menjalankan perintah Allah dan mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad, banyak pahala yang akan diterima. 

"Pada Maulid Nabi Muhammad ini kita harus terus berupaya memperbaiki diri, dan sellau mendekatkan diri kepada Allah. Agar surga yang seluruh umat Islam inginkan bisa diraih," kata Habib Abu Bakar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru