Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Timur Peringati HUT Korpri

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 17 Desember 2018 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemkab Barito Timur (Bartim) menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke- 47 di halaman Kantor Bupati Jalan A Yani Tamiang Layang, Senin (17/12/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekda Baritm Ir Eskop. "Momentum ini untuk dapat meningkatkan kinerja aparatur sipil negara sebagai anggota Korpri," tandas Eskop dalam amanatnya.

Lewat peringatan ini juga harus dijadikan momen melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, sekaligus melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Di  era  persaingan  terbuka  saat  ini  dinilai banyak  tantangan  yang  harus  dihadapi.  lnovasi  dan  perkembangan  teknologi  global  tidak  hanya membawa  kemudahan  pada  kehidupan  sehari-hari,  tetapi  bahkan  mampu mengubah  lanskap  ekonomi,  kehidupan  sosial  politik,  hingga  kehidupan berbangsa  dan  bernegara.

"Dengan demikian Korpri dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaan, harus menjadi pilar pemersatu bangsa dan negara. makanya Korpri dituntut harus menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern dan efisien. Dan melayani jiwa semangat pancasila," tuturnya. (EKO/B-5)

Berita Terbaru