Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara Sambut Baik Kegiatan Perwosi

  • Oleh Ramadani
  • 17 Desember 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh-  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Barito Utara menggelar senam bersama di halaman kantor bupati, Senin (17/12/2018).

Kegiatan itu digelar untuk menjalin silahturahim antarpersatuan atau perkumpulan perempuan dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Senam bersama tersebut turut diikuti Sekretaris Daerah Barito Utara Jainal Abidin, anggota Dharma Wanita Persatuan, Persit Kartika Candra Kirana, dan anggota Gabungan Organisasi Wanita.

Sekda dalam kesempatan itu, menyatakan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Porwosi. Selain dapat menyehatkan fisik juga ajang menjalin silahturahim antaranggota perkumpulan perempuan di Barito Utara. 

“Terlebih di tengah kesibukan masing-masing, baik sebagai aparatur sipil negara (ASN) maupun ibu rumah tangga,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Barito Utara Sri Hidayati Nadalsyah, juga mengapresiasi senam bersama tersebut. Seraya mengharapkan jalinan silahturahim terus terjaga dengan baik dan dapat dipertahankan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru