Bupati Kotim Minta Petugas Kesehatan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Desember 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta, petugas kesehatan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu diperlukan agar masyarakat Kotim selalu sehat.

"Saya minta kepada jajaran kesehatan agar meningkatkan kualitas pelayanan. Guna tercapainya masyarakat sehat di Kotim ini," ujar Supian, Selasa (18/12/2018).

Ia juga meminta kepada petugas kesehatan lebih santun, ramah, dan tentunya profesional dalam memberikan pelayanan. Sehingga tidak ada lagi keluhan yang diutarakan masyarakat.

"Berikan yang terbaik kepada masyarakat. Karena hal itu merupakan kewajiban bagi seorang petugas kesehatan," kata Bupati.

Ia menyebut, permintaan itu juga diutarakan sebagai cara agar tercapai tujuan pelayanan kesehatan di Kotim. Seiring dengan tuntutan akreditasi fasilitas kesehatan. Sehingga tercapainya kualitas hidup yang lebih baik di masyarakat.

"Saya ingin masyarakat Kotim sehat, tanpa selalu mengeluhkan kesakitan. Sehingga pelayanan kesehatan terus ditingkatkan," ungkap Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru