Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikrar Kebangsaan Dalam Perayaan Natal Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Desember 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Jajaran Polres Kapuas bersama jemaat Gereja Kahanjak mengadakan perayaan Natal, Rabu (19/12/2018). Momen itu dirangkai dengan ikrar kebangsaan, sehingga menambah hikmad jalannya perayaan.

Selain para petinggi Polres Kapuas, turut hadir dalam perayaan itu Asisten III Setda Kapuas Vitrianson Rangin, Kepala Kejari Komaidi, dan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Robert L Gerung.

Wakapolres Kapuas, Kompol Witdiardi mengungkapkan, isi dari ikrar kebangsaan terdapat beberapa poin. Diucapkan bersama-sama untuk persatuan dan kesatuan.

"Berikrar bersama di mana selama proses pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 untuk besinergi dengan semua elemen guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk," ungkap Kompol Witdiardi.

"Kemudian menjunjung tinggi norma pancasila sebagai idiologi negara Republik Indonesia agar tetap kuat dan jaya," tegasnya.

Ia berharap, semua elemen dapat bersama-sama memegang teguh serta menjalankan ikrar itu di tengah-tengah masyarakat yang aman dan kondusif.

"Kita berharap ini jadi momentum untuk dapat memperkuat kesolidan kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru