Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT SML Serahkan Tali Asih Peringati Hari Natal di Kinipan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 19 Desember 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Memperingati peringatan keagamaan Natal 2018, PT Sawit Mandiri Lestari (SML) menyerahkan tali asih kebeberapa gereja di kawasan perusahaan seperti di Desa Kinipan, Kabupaten Lamandau, Senin (17/12/2018).

Manajer Kebun Suja Estate PT SML Johannes H Hutabarat menyebut penyerahan tali asih ini murni untuk tujuan menjalin silaturahmi antara pihak perusahaan dan warga Nasrani di kawasan sekitar.

"Kita menyerahkan tali asih ini murni karena rasa kemanusiaan untuk memperingati Hari Raya Natal umat Nasrani yang tinggal di kawasan PT SML," ujar Johannes H Hutabarat kepada Borneonews, Rabu (19/12/2018).

Yohanes menyebut, penyerahan tali asih berupa uang ini jumlahnya memang tidak seberapa.

"Jumlahnya memang tidak seberapa, namun dengan adanya tali asih ini kita berharap persaudaraan antara perusahaan dan warga setempat terus terjaga," imbuhnya.

Menanggapi penyerahan tali asih ini, Pendeta Gereja GKI di kawasan Desa Kinipan, Ester Rimawati mengaku berterimakasih dan berharap yang terbaik untuk PT SML.

"Kami mewakili jemaat gereja GKI mengucapkan terimakasih dan hanya tuhan yang bisa membalas kebaikan ini," ungkapnya. (GAZALI/m)


TAGS:

Berita Terbaru