Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Katingan Periksa Kesehatan Para Sopir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Desember 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satlantas Polres Katingan dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019 guna mewujudkan kamseltibcar menggelar pemeriksaan kesehatan para sopir/pengemudi kendaraan barang maupun penumpang dan pemeriksaan uji kelaikan kendaraan, Rabu (19/12/2018).

Pemeriksaan kesehatan ini berlangsung di Jalan Tjilik Riwut Km 17 kantor PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Kabupaten Katingan. Hal ini berdasarkan rilis  Polres Katingan yang diterima Bornwonews, Kamis (20/12/2018).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan uji kelaikan ranmor tersebut diikuti oleh Kasat Lantas Polres Katingan AKP Salahidin, Kasat Narkoba Polres Katingan Iptu Gusnawadi, Kasi LLAJ Kabupaten Katingan Agus Trisurya dan anggota Satlantas serta anggota Dinas Perhubungan Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasat Lantas Polres Katingan AKP Salahiddin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama instansi terkait adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hal ini juga suatu sinergitas antara dinas terkait dalam menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Katingan sehingga terwujudnya kamseltibcar lantas.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengecekan urin bagi para sopir angkutan orang dan barang dan pengecekan kelayakan kendaraan angkutan orang dan barang sekaligus mensosialisasi 7 Focus Road Safety bagi para pengemudi angkutan dan penumpangnya.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru