Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Pulang Pisau Bersama Disperindagkop Gelar Pasar Murah

  • Oleh James Donny
  • 20 Desember 2018 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bhayangkari Pulang Pisau menggelar pasar murah bersama Dinas Perindustrian Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Jabiren Raya,  Kamis (20/12/2018).

Wakil Ketua Bhayangkari Pulang Pisau Ivonne Endro Aribowo mewakili Ketua Bhayangkari Pulang Pisau Ade Siswoyuwono Bima Putra Mada, hadir membuka pasar murah yang menjual sembako untuk kebutuhan Natal di Kompleks Gereja Eppata Jabiren Raya. 

"Acara Pasar Murah menjelang Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 yang dilaksanakan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Keci| dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau didukung sepenuhnya oleh Tim Bhayangkari Cabang Pulang Pisau,"  kata Ivonne saat menyampaikan sambutan Ketua Bhayangkari Pulang Pisau. 

Menurutnya, Pasar Murah yang diadakan tersebut adalah agenda rutin pada saat hari-hari besar keagamaan dan dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau untuk membantu meringankan sedikit beban belanja masyarakat diantaranya dalam merayakan hari Raya Natal. 

Dalam pasar murah tersebut, sebanyak 500 paket dijual untuk masyarakat yang ada di delapan desa yang berada di Kecamatan Jabiren Raya. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru