Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Ketua Bhayangkari Pulang Pisau pada Pasar Murah di Jabiren Raya

  • Oleh James Donny
  • 20 Desember 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Bhayangkari Pulang Pisau, Ade Siswoyuwono Bima Putra Mada melalui Wakil Ketua Bhayangkari Pulang Pisau, Ivonne Endro Aribowo mengharapkan kegiatan pasar murah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru yang digelar di Kecamatan Jabiren Raya,  Kamis (20/12/2018), dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Pesan saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau semoga Pasar Murah yang kita laksanakan pada hari ini memberi manfaat bagi bapak, ibu, saudara dan saudari yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Jangan lupa untuk menjaga ketertiban dalam proses pembelian paket sembako ini supaya tidak terjadi hal-hal yang bisa merusak suasana kita dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," kata Ketua Bhayangkari dalam sambutannya. 

Bhayangkari Pulang Pisau menggelar pasar murah bersama Dinas Perindustrian Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Jabiren Raya, Kamis (20/12/2018).

Dalam pasar murah tersebut disediakan sebanyak 500 paket yang masing-masing paket berisi minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, sirup 1 botol, sprite 2 botol dan teh celup 1 kotak.
 
Paket seharga Rp75 ribu itu dijual kepada masyarakat dengan harga Rp50 ribu karena mendapatkan subsidi pembayaran dari pemerintah. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru