Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kapuas Gelar Karya Bakti Peringati Hari Juang Kartika ke-73 di Kelurahan Panamas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2018 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas telah menggelar karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 di Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat.

Kegiatan yang dihadiri langsung Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono itu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dengan melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan berupa kegiatan karya bakti atau bakti sosial, pengobatan massal, pembagian sembako dan penghijauan.

Letkol Bambang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat karena TNI ada untuk rakyat.

"Kami di sini semuanya ada karena ada masyarakat, tidak akan ada TNI bila tidak ada masyarakat," ungkapnya, Kamis (20/12/2018).

Selain itu tujuan lainnya untuk melaksakan bakti sosial di antaranya pemberian sembako terhadap masyarat yang kurang mampu, pengobatan masal, karya bakti dan pemberantasan jentik nyamuk.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan ini dilaksakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1011 dan sekaligus melaksanakan rangkaian kegiatan syukur kami untuk memperingati hari ulang tahun angkatan darat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru