Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil dan Polsek Terus Pantau Pasca Penutupan Lokalisasi Pangkut

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Desember 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasca peringatan dan sosialisasi terkait penutupan lokalisasi di RT 5 atau yang dikenal dengan Komplek Pohon Mangga di wilayah Sungai Seribu, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara (Aruta) yang memberikan tenggat waktu penutupan hingga, Kamis (20/12/2018) saat ini tempat tersebut sudah tidak ada aktivitas lagi.

Komandan Koramil Arut Utara Lettu Czi Yunus kepada www.borneonews.co.id menjelaskan walau sejak seminggu lalu di tempat tersebut tidak ada lagi kegiatan prostitusi, namun jajaranya masih melakukan pantauan.

"Para pemilik wisma dengan kesadaran menghentikan aktivitas prostitusi. Bila kemudian hari masih ditemukan aktivitas prostitusi, maka akan kita tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.

Pihaknya bersama anggota Polsek Aruta juga telah memasang plang peringatan untuk tidak lagi melakukan kegiatan prostitusi di tempat tersebut.

"Kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Koptu Heriansyah bersama anggota Polsek Aruta. Tujuannya sebagai peringatan bagi pemilik wisma prostitusi untuk tidak beraktivitas lagi," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru