Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Serahkan DIPA 23 Instansi Vertikal

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2018 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2019 kepada 23 instansi vertikal, Kamis (20/12/2018).

“Alhamdullilah pada hari ini dilaksanakan acara penyerahan DIPA 2019 kepada kuasa pengguna anggaran (KPA) satuan kerja di wilayah Kabupaten Barito Utara. Hal ini sesuai dengan permintaan Gubernur Kalteng agar seluruh DIPA 2019 harus diserahkan kepada satuan kerja paling lambat 20 Desember 2018,” kata Nadalsyah.

Untuk itu, katanya, segera laksanakan seluruh kegiatan yang dibiayai dari DIPA dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan rencana dan peruntukannya, transparan, serta akuntabel dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kepada penerima DIPA tahun anggaran 2019 saya mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan di 2019 nanti secara optimal sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Semoga dapat bernilai guna serta bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Jainal Abidin dan Kepala KPPN Buntok Slamet Parman, menyaksikan penandatanganan pakta integritas. Dilanjutkan penyerahan DIPA 2019 secara simbolis kepada lima kuasa pengguna anggaran yakni Polres Barito Utara, Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, dan Komisi Pemilihan Umum. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru