Operasi Lilin Telabang 2018 di Barito Utara Resmi Dimulai

  • Oleh Ramadani
  • 21 Desember 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2018, dalam rangka pengamanan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Jumat (21/12/2018). 

Apel gelar pasukan diikuti personel gabungan mulai dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pramuka, BPBD Barito Utara, dan Manggala Agni.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar bertindak sebagai inspektur upacara. Tampak hadir, Bupati Barito Utara, Nadalsyah, unsur FKPD, perwira polres, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Dalam Kapolri yang dibacakan Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar, dikatakan apel gelar pasukan diselenggarakan serentak.

Melalui apel ini juga merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, kesiapan sarana dan prasarana pengamanan, serta memerkuat soliditas pemangku kepentingan yang terlibat.

“Situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena diiringi dengan penetapan libur nasional,” kata Dostan Matheus. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru