Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Segera Panggil Kepala Desa Mampuak I

  • Oleh Ramadani
  • 21 Desember 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Berita mengenai penggrebekan Kepala Desa Mampuak I, Kecamatan Teweh Timur, Bobi, saat berduaan dengan calon istrinya di kamar salah satu penginapan, sudah sampai ke Bupati Barito Utara Nadalsyah.

Bupat memastikan bakal memanggil sang kepala desa untuk meminta klatifikasi demi mengetahui kronologis penggrebekan yang dilakukaan jajaran Polres Barito Utara pada Selasa (18/12/2018) malam.

Bupati mengatakan, sejauh ini diriya belum mendapat laporan tentang ulah anak buahnya. Tetapi sang kades pasti akan dipanggil.

“Dari Dinas Sosial PMD belum ada laporan. Saya akan minta mereka membuat laporan. Untuk sementara saya tidak bisa berandai-andai. Apakah dia dengan calon istrinya atau dengan siapa. Kita tidak berani berandai-andai. Pasti akan dipanggil, pasti itu,” tegas Bupati, Jumat (21/12/2018).

Kasus Kades Mampuak I, Bobi, menjadi ramai dan viral, setelah terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi, Selasa (18/12/2018) malam, di salah satu penginapan di Kota  Muara Teweh.

Bobi tertangkap berduaan dalam kamar penginapan dengan seorang janda, yang diakui sebagai calon istrinya.

Akibat tidak bisa memperlihatkan surat nikah atau surat lainnya, Bobi dan sang janda idaman digelandang ke Polres Barito Utara untuk menjalani pendataan dan pembinaan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru