Korban Perampokan Tewas di Katingan Terkenal Kaya Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Desember 2018 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Korban pemilik toko yang tewas dikapak perampok di Jalan Baun Bango Km12 Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir diinformasikan memiliki banyak harta benda alias kaya raya.

Pasalnya, toko yang diberi nama Haji Misbah yang juga nama suami korban itu tidak hanya menjual sembilan bahan pokok (sembako). Namun juga menjual alat bangunan dan alat kelengkapan menambang emas. Bahkan korban dan suaminya selama ini dikenal sebagai pedagang emas.

"Haji Misbah adalah orang kaya, pedagang emas dan punya banyak bangunan sarang burung walet," ujar M Yahya, warga Kasongan yang mengaku kenal dengan keluarga korban, Jumat (21/12/2018).

Peristiwa perampokan dan pembunuhan terhadap Fitriyah (37) yang juga pemilik toko di Jalan Baun Bango Km12 Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan menyita perhatian publik, termasuk di media sosial (Medsos).

"Harapan kami semoga pelakunya segera tertangkap, dan dihukum yang setimpal," kata Ari, warga Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru