Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Kotim kepada Borneonews yang Kini Berusia 12 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari ini merupakan hari ulang tahun Borneonews.co.id yang ke 12. Dengan adanya hal tersebut, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengucapkan selamat hari jadi media online Kalimantan Tengah ini. 

Dengan harapan, bisa terus bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal pemberitaan. "Saya selaku Bupati Kotim mengucapkan selamat ulang tahun kepada Borneonews.co.id, dan saya harap terus bisa bekerjasama dalam pemberitaan," ujar Supian, kepada Borneonews.co.id, Sabtu (22/12/2018). 

Supian mengungkapkan, dirinya sudah lama bekerjasama dengan Borneonews.co.id, bahkan sejak awal menjadi Bupati Kotim. Selama ini dirinya merasa sangat terbantu, terutama dalam pemberitaan keluhan masyarakat dan juga kehendak masyarakat yang tidak diketahui. Sehingga bisa langsung disikapi oleh pemerintah daerah sendiri, guna kepentingan masyarakat. 

"Masukan terhadap pemerintahan saya juga sering dilakukan sehingga ini menjadi suatu hal yang sangat penting dan harus dilakukan demi kemajuan Kotim ini," kata Supian. 

Dengan adanya HUT Borneonews.co.id ke 12 ini, dirinya berharap agar terus bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dan semakin jaya ke depannya. Berikan berita-berita yang berkualitas kepada pembaca, dan juga tentunya harus profesional legi nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru