Bupati Kapuas: Perhatian Ibu Kunci Sukses Pembentukan Karakter Pemuda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Desember 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan, peran dan perhatian seorang ibu merupakan salah satu kunci sukses pembentukan karakter pemuda.

Hal tersebut disampaikan Ben Brahim terkait dengan Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018). Menurutnya, pendidikan yang diberikan ibu atau orangtua sangat penting untuk tumbuh-kembang anak.

"Pendidikan dan perhatian seorang Ibu adalah kunci kesuksesan pembentukan karakter putra putri bangsa. Menjadi unggul dan memegang teguh persatuan serta kesatuan," kata Ben Brahim.

Selain itu, dia berharap masyarakat, khususnya generasi muda agar selalu mengingat jasa dan peran orangtua yang sudah berjuang selama ini.

"Kita berharap momentum hari Ibu ini dapat dijadikan suatu hal yang dapat mempererat hubungan dan keharmonisan warga Kapuas ke depannya, untuk bersatu padu membangun daerah," harapnya.

Dia juga mengharapkan melalui Hari Ibu dapat meningkatkan kualitas hidup, pemenuhan hak, dan kemajuan kaum perempuan. Sehingga dapat berperan aktif dalam berbagai sektor pembangunan daerah. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru