Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Porwada Kalteng, PWI Barito Selatan Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan

  • Oleh Uriutu
  • 22 Desember 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - PWI Kabupaten Barito Selatan menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan, Sabtu (22/12/2018). Selain untuk menjalin silaturahmi sesama anggota PWI Barito Selatan, turnamen juga sebagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng.

“Turnamen ini dalam rangka persiapan menjelang Porwada Kalteng yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang,” kata Ketua PWI Barsel, Muhammad Hamdan, Sabtu (22/12/2018).

Hamdan menjelaskan, turnamen merupakan inisiasi dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo). Diharapkan, meningkatkan kemampuan bulutangkis kalanga PWI Barsel.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturhami dan menjaga kekompakan antar wartawan yang tergabung dalam PWI Barsel.

“Sehingga keakraban tetap terjalin dengan baik antara sesama pengurus dan anggota yang tergabung,” ucap dia.

Sementara, Ketua SIWO PWI Barsel, Julius Marulitua Sinaga mengatakan, akan terus mematangkan persiapan menghadapi agenda PWI Provinsi Kalteng tersebut.

“Ini merupakan gebrakan awal kita di akhir tahun. Saya berjanji akan terus melaksanakan berbagai kegiatan olahraga di 2019 mendatang,” ucap dia.

“Kita berharap ke depannya ada dari PWI Barsel mewakili PWI Kalteng pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua,” ucap dia.

Adapun turnamen tersebut digelar selama satu hari, dengan kategori ganda putra dan ganda campuran. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru