Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaring Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Kotim Pilih Rayakan Natal di Kampung Halaman

  • Oleh Naco
  • 23 Desember 2018 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Parimus merencanakan akan merayakan Natal bersama warga di perdesaan. Sudah lama dia ingin menggelar di desa asalnya dan baru terealisasi di 2018 ini.

Menurut Parimus, selain berusaha mendekatkan dirinya dengan masyarakat, momen Natap ini sekaligus untuk mendengarkan aspirasi dari warga. Tentunya banyak masukan dan saran kepadanya selama menjabat, terlebih lagi selama setahun 2018 ini.

Momentum itu katanya sekaligus menjadi ajang refleksi dan evaluasi baginya diakhir 2018 ini supaya di 2019 bisa berjuang bersama masyarakat.

"Saya akan Natal bersama warga di kampung saya di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, lama sudah tidak merayakan bersama masyarakat saya di sana," kata Parimus, Minggu (23/12/2018).

Parimus mengapresiasi juga selama perayaan Natal sejak 1 Desember 2018 hingga menjelang detik-detik puncak 25 Desember bisa berjalan aman dan lancar.

Dengan begitu dia melihat negara sudah hadir memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya untuk melaksanakan ibadah dan perayaan.

Selain itu dia sangat apresiasi terhadap kerja sama dan toleransi di Kotim yang sudah berjalan baik, sehingga tidak ada persoalan yang berkaitan dengan pelaksanaan peribadahan seluruh agama. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru