Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Gabungan Digelar Jelang Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2018 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kapuas, Kodim 1011/Klk, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar, menggelar patroli menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Patroli yang berlangsung Senin (24/12/2018) itu dipimpin Wakpolres Kapuas Kompol Witdiardi didampingi Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji.

Meski berlangsung di bawah rintik hujan, tim gabungan tetap menyisir dari satu tempat ke tempat lainnya dan beberapa obyek vital di Kota Kuala Kapuas.

"Sasaran patroli yakni beberapa titik di sekitaran Kota Kuala Kapuas. Di antaranya kantor PDAM di Jalan Mahakam, rujab bupati di Jalan Jenderal Sudirman, Gereja Sinta di Jalan Ahmad Yani, PLN UPP Kapuas di Jalan Kalimantan, rujab ketua DPRD, dan beberapa obyek vital lainnya," ungkap Kabag Ops AKP Iqbal Sengaji.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2019. Sehingga tetap terpantau dan selalu kondusif.

"Selama kegiatan berlangsung situasi relatif aman dan kondusif. Namun petugas di pos-pos jaga tetap siap di lokasi masing-masing," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru