Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diharapkan Dukung Aparat Keamanan Jaga Kamtibmas Jelang Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2018 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan berharap masyarakat mendukung aparat keamanan, baik Polri maupun TNI, dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Menurut politisi Partai Golkar itu, dukungan dan kerja sama dari masyarakat, serta pihak terkait lainnya, sangat diperlukan agar suasana tenang dan nyaman seperti saat ini bisa selalu terjaga dengan baik.

"Kita harap antara masyarakat dan aparat bersama-sama menjaga suasana damai dan harmonis ini. Termasuk juga tokoh masyarakat dalam hal ini berperan aktif juga," ucap Algrin Gasan kepada wartawan, Senin (24/12/2018).

Ia menuturkan, suasana kondusif seperti saat ini sangat dibutuhkan, ditambah lagi dengan suasana Natal yang sejuk damai. "Sebagaimana ini kita rasakan bersama agar bisa dipertahankan," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi aparat kemanaan yang tetap bertugas mengamankan Natal dan menyambut pergantian tahun demi lancarnya perayaan.

"Tentu kita sambut baik yang dilakukan aparat keamanan. Seperti operasi lilin. Patroli gabungan hari ini juga untuk menjaga kamtibmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru