Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Patroli Sasar Remaja Pada Suasana Libur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2018 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam suasana hari libur terutama para pelajar, Polsek Kapuas Murung mengintensifkan patroli menyasar remaja yang menghabiskan waktu luangnya dengan nongkrong di ruas jalan poros.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Ipda Subandi mengatakan, pihaknya berpatroli mengantisipasi hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Karena ini masih dalam suasana libur, banyak remaja yang nongkrong di pinggir jalan, jadi anggota melakukan patroli mengajak mereka terus melakukan hal yang positif dan turut menjaga Kamtibmas," ucap Ipda Subandi, Selasa (25/12/2018).

"Di samping arahan agar bersama-sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota juga mengingatkan mereka agar menjauh dari yang namanya narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya, karena bisa merusak masa depan," ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga menuturkan bahwa pihaknya menjelang pergantian tahun akan terus melakukan patroli secara rutin agar dapat menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Kapuas Murung. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru