Bupati Kapuas Gelar Open House Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2018 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menggelar open house di rumah jabatan (rujab) di Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas dalam rangka perayaan suka cita Natal, Selasa (25/12/2018).

Dengan rasa berbahagia orang nomor satu di Kota Air tersebut menyambut langsung kedatangan para tamu didampingi keluarga, ditambah dengan kehadiran Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor didampingi isteri.

Tidak hanya kalangan pejabat daerah, masyarakat dari berbagai kecamatan pun datang ke Rujab Bupati Kapuas untuk bersilaturahmi, seraya mengucapkan secara langsung Selamat Hari Natal 25 Desember 2018.

Ben Brahim S Bahat selaku Bupati Kapuas juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah datang ke Rujab Bupati Kapuas dalam perayaan natal pada kesempatan itu dan mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 serta selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2019 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Jadikan ini momen mempererat kebersamaan kita untuk membangun Kabupaten Kapuas ke depan yang lebih maju," ucap Ben di sela menerima tamu.


Sementara itu Wabup juga berkeliling Kota Kapuas untuk mengunjungi para pejabat dan tokoh masyarakat yang merayakan Natal seperti di rumah jabatan Ketua DPRD Kapuas, kemudian Dandim 1011 KLK dan pendeta. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru