Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Motor Trail, Bupati Barito Utara Tinjau Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Memanfaatkan waktu libur, Bupati Barito Utara, Nadalsyah blusukan kebeberapa desa di wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat untuk meninjau beberapa kegiatan pembangunan.

Kali ini Nadalsyah memilih menunggangi sepeda motor trail untuk mencapai lokasi disertai putra bungsunya Agi Borneo yang merupakan pembalap Gokart internasional.

Tanpa rasa canggung Nadalsyah memacu motor trailnya meski dikatakannya sudah lebih 25 tahun tidak pernah lagi mengendarai sepeda motor.

"Saya sengaja mengajak rekan-rekan yang hobi touring naik trail untuk jalan-jalan sekaligus melihat kondisi masyarakat dan kinerja pembangunan yang kita laksanakan, ya di samping itu juga sambil olah raga dan refreshing, jadi banyak sekali manfaatnya", kata Nadalsyah, Selasa (25/12/2018).

Nadalsyah mengatakan akan lebih sering melakukan kunjungan seperti ini dan berencana mengajak pimpinan perangkat daerah diwaktu mendatang.

Salah satu program prioritas yang dilakukan Nadalsyah di kedua wilayah ini adalah tersedianya prasarana jalan dan jembatan di kawasan Kecamatan Lahei dan Lahei Barat yang diupayakan dapat menghubungkan semua desa.

Hal ini dilakukan untuk mendorong pembangunan kelistrikan, mengingat Kecamatan Lahei tepatnya Desa Karendan merupakan kawasan ring 1 PLTMG Bangkanai.

Ikut serta mendampingi event touring Adventure Lahei ini, Assisten II Sekretariat Daerah Jufriansyah, Kadis Kominfosandi M Iman Topik, Direktut Utama Perusahaan Daerah Batara Membangun Elroni, Camat Lahei Barat, Kastanto, Sekretaris Camat Lahei Sukarto dan beberapa staf BPBD, Diskominfosandi dan 22 Anggota Batara Trail Club. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru