Kapolres Barito Utara Juga Open House Natal 2018

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2018 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Selain Wakil Bupati dan Ketua DPRD Barito Utara, Kapolres Barito Utara juga melaksakanan open house di rumah jabatannya di Jalan Bhayangkara, Muara Teweh, Selasa (25/12/2018).

Open house yang digelar Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar ini mengundang para pejabat pemerintahan serta masyarakat.

Seluruh perwira, pejabat serta anggota Polres Barito Utara juga berada di rumah jabatan kapolres untuk bertamu sekaligus bertugas di sana. Bupati Barito Utara, Nadalsyah beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke kediaman kapolres.

Rombongan bupati disambut jajaran Polres Barito Utara yang dipimpin langsung oleh kapolres. Acara open house yang digelar kapolres berlangsung meriah dengan iringan organ tunggal dengan penyanyi dari jajaran polres maupun undangan.

Nadalsyah mengucapkan selamat merayakan Natal 2018 kepada keluarga besar Polres Barito Utara dan mengharapkan agar kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Polres Barito Utara terbina lebih baik lagi. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru