Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Vs Fuso, Satu Tewas di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kecelakaan yang menyebabkan korban tewas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Kali ini terjadi antara sepeda motor dengan truk tangki jenis Fuso di Jalan Brigjen Katamso depan SMKN 1 Muara Teweh, Senin malam (24/12/2018) sektar pukul 21.50 WIB.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya, Selasa (25/12/2018) mengatakan kecelakaan yang terjadi melibatkan motor Honda Blade KH 2760 EY yang dikendarai Heri berboncengan dengan Sirpianus Bani Masan dari arah SPBU Km 2 menuju Bundaran SMK dengan kecepatan tinggi.

Saat di tikungan pengendara tidak bisa mengendalikan motornya dan mengambil jalur jalan sebelah kanan, sehingga bertabrakan dengan mobil tangki Mitsubishi Fuso DA 8456 BS yang dikemudikan Muhammad Rifai dari arah berlawanan.

Akibatnya, Sirpianus Bani Masan (52) mengalami luka di wajah dan meninggal di tempat kejadian kecelakaan, sedangkan Heri (25) mengalami luka sobek di wajah, luka patah gigi atas dan tidak sadarkan diri.

“Keduanya merupakan warga Dusun Parang kampeng, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah. Sirpianus meninggal di tempat kejadian, sedangkan Heri mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru