Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia, Sopir Truk Ini Tidak Pernah Mengeluh Sakit

  • Oleh James Donny
  • 26 Desember 2018 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Berdasarkan penuturan rekan-rekannya, Enno, 40, sopir truk yang ditemukan meninggal dunia di dalam kabin truknya di Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, tidak pernah mengeluh sakit atau pergi ke dokter.

Informasi itu diamini Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso saat dimintai konfirmasi terkait dengan penemuan jasad Enno, Rabu (26/12/2018) pagi.

"Dari hasil pemeriksaan saksi, korban tidak pernah mengeluh sakit. Di TKP juga tidak ditemukan obat-obatan yang dapat menjelaskan bahwa korban sedang dalam pengobatan penyakit tertentu," ungkap Kapolsek.

Ia melanjutkan, pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya. Hal itu diperkuat dengan hasil visum et repertum mayat.

Enno, warga Medang Ara, RT 01, RW 01, Kelurahan Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, ditemukan rekannya sesama sopir truk dalam kondisi meninggal dunia.

Mulanya, kata Kapolsek, rekan korban bernama Endra ingin menyervis truknya. Kebetulan truk Endra terhalang truk korban.

"Saudara Endra kemudian mendatangi korban yang sedang tidur di dalam kabin truk dump mitsubishi dengan nomor polisi BG 8685 IH warna kuning. Dia berniat menyuruh korban mundur sedikit agar kepala truk Endra bisa terangkat," tutur Kapolsek.

Endra lalu membangunkan korban. Namun tidak kunjung bangun lalu. Endra lalu memanggil rekannya yang bernama M Amin Pulungan.

Keduanya lalu bersama-sama membangunkan korban. Namun tetap tidak kunjung bangun. Setelah dicek, korban ternyata sudah tidak bernapas. Endra lantas menghubungi petugas kepolisian. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru