Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Libur Tahun Baru Masyarakat Diimbau Perhatikan Kondisi Rumah Sebelum Bepergian

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang libur pergantian tahun yang hanya menyisakan hitungan hari saja lagi, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Faujiannor mengimbau masyarakat agar sebelum bepergian memperhatikan kondisi rumah.

"Jelang tahun baru nanti, masyarakat jika ingin bepergian meninggalkan rumah menuju tempat-tempat hiburan agar memastikan lagi kompor sudah dimatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kebakaran," ucap Faujiannor kepada wartawan, Kamis (27/12/2018).

Lebih lanjut, Politisi dari PKB juga mengingatkan agar pintu rumah dipastikan sudah tertutup rapat dan dikunci agar tidak kecurian atau kemalingan.

"Demikian juga dalam hal berpakaian, benda-benda yang berharga jangan terlalu dinampakan dan berlebihan yang bisa mengundang hal-hal tidak kita inginkan disaat bepergian," katanya.

Selain itu, wakil rakyat dari Dapil 2 Kapuas ini mengatakan, dalam menghadapi atau menyongsong tahun baru 2019 dapat menyambutnya dengan suka cita dan penuh dengan kebahagian.

"Disertai dengan harapan di tahun baru yang akan kita jalani dan kita hadapi yang akan datang nantinya lebih baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru