Satpol PP Kapuas Imbau Warga Jaga Ketertiban dan Keindahan Kota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Yunabut melalui Kabid Penegakan Perda Ricky mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama dapat menjaga ketertiban dan keindahan kota yang selama ini sudah terawat dengan baik.

"Harapan kita jangan sampai terganggu ketertiban dan keindahannya, sehingga Kota Kuala Kapuas ini salah satunya bisa mempertahankan piala Adipura," ucap Ricky, Kamis (27/12/2018).

Dia juga meminta terhadap remaja atau anak punk, untuk tidak mengganggu ketertiban umum dan keindahan Kota Kuala Kapuas ini, terlebih lagi yang berasal dari luar daerah, dikarenakan hal tersebut bisa meresahkan masyarakat.

"Dan ini juga merupakan jawaban keluhan dari masyarakat, salah satunya kita hari ini menjaring lima orang anak punk di tribun stadion panunjung tarung," sebutnya.

Untuk itulah dia berharap ke depannya dapat bersama-sama dalam menjaga ketertiban umum di Kota Kuala Kapuas, sehingga tetap terjaga situasi yang kondusif bagi warga.

"Tentunya dengan kita patroli maupun menerima laporan masyarakat akan terus diawasi terkait itu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru