Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD Kapuas Gelar Natal Gabungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kapuas terdiri atas Sekretariat Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Sekretariat KORPRI melaksanakan ibadah dan perayaan Natal gabungan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (27/12/2018).

Ibadah dirangkai dengan penampilan puji-pujian, penyalaan lampu pohon dan lilin natal yang dilakukan Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas Vitrianson mewakili bupati dan pemberitaan Firman Tuhan oleh Pdt Kuster T Rambang, dengan mengangkat Tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (1 Korintus 1:30a),

Dihadiri juga Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten Kapuas yang beragama Nasrani, mantan Wakil Bupati Kapuas J S Lamon dan para Gembala / Pendeta pelayanan yang melayani di wilayah Kapuas. 

Ketua Panitia Natal Jhon Pitha Kadang mengatakan, perayaan Natal gabungan ini mengambil Tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30a), sedangkan Sub Tema Hendaknya Hikmat Allah Menuntun Kita Dalam Meningkatkan Etos Kerja Untuk Kabupaten Kapuas Yang Maju dan Sejahtera.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan ibu, seluruh pendeta, panitia dan pengisi acara yang turut ambil bagian dalam ibadah dan seluruh pejabat, staf dan tenaga kontrak di Setda, Kominfo, BPKAD dan KORPRI serta seluruh pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru