Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Tahun Baru di Palangka Raya Juga Meriahkan Zaskia Gotik dan Tiwi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Desember 2018 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Selain grup band Superman is Dead (SID), malam pergantian tahun baru di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, juga akan dimeriahkan Zaskia Gotik dan Tiwi.

"Sampai saat ini yang saya tahu Superman is Dead, Zaskia Gotik, Tiwi, dan yang lokal-lokal," ucap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Kamis (27/12/2018).

Malam tahun baru di Palangka Raya akan dipusatkan di Bundaran Besar. Even di lokasi itu digelar oleh pemerintah kota, pemerintah provinsi, dan tentunya mendapatkan pengamanan dari kepolisian.

Namun, rencana mendatangkan grup band menuai pro dan kontra. Ada yang menyambut baik, ada juga yang tidak setuju karena Provinsi Banten sedang berduka pascabencana tsunami.

Menanggapi hal itu, Fairid mengatakan bahwa mendatangkan Superman is Dead sudah menjadi rencana sejak lama sebelum musibah terjadi.

"Jadi berbeda halnya, kalau kita melaksanakan di saat musibah terjadi. Sedangkan ini sudah direncanakan sejak lama. Yang namanya musibah kita juga tidak tahu kapan dan di mana," tutur Fairid. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru