Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ingatkan Komitmen CSR

  • Oleh Trisno
  • 28 Desember 2018 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie mengingatkan perusahaan yang berinvestasi di kabupaten ini agar berkomitmen melaksanaan program Cooporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan.

Menurut Bupati, pemerintah sangat serius mengawasi program CSR karena merupakan bagian kewajiban perusahaan melaksanakannya.

CSR dinilai penting dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan.

“Kita ketahui bahwa penataan Kota Puruk Cahu juga di antaranya adalah sumbangan dari program CSR beberapa perusahaan maupun perbankan,” kata Bupati, belum lama ini.

Saat ini, kata dia, beberapa fasilitas di Puruk Cahu yang bersumber dari CSR sudah bisa dinikmati, di antaranya sejumlah bundaran yang selain membuah wajah kota semakin indah, juga lalu lintas kendaraan bermotor menjadi semakin tertib.

Kedepan, jelasnya, para Investor harus lebih serius melaksanakan CSR. Tidak hanya itu, program CSR juga harus menyentuh dari sisi ekonomi masyarakat, pendidikan dan kesehatan. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru