Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedor Rumah Warga, Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Desember 2018 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang pemuda diamankan aparat Polsek Katingan Hilir lantaran mabuk berat dan membuat onar. Tepatnya di Jalan Soekarno - Hatta km 6, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi terhimpun, pemuda mabuk yang diketahui Berinisial EK ini mengganggu ketentraman warga dengan menggedor-gedor pintu salah satu rumah.

Pemilik rumah yang khawatir kemudian memberitahukan ke tetangganya. Apalagi saat itu, pemuda tersebut hanya mengenakan celana pendek. Warga pun berdatangan dan mengamankan pelaku.

Saat ditanya warga, EK berbicara ngelantur, dan dicurigai akan berbuat melawan hukum. Warga kemudian melapor ke Bhabinkantibmas Kelurahan  Kasongan Lama.

Tak lama berselang, dua personel Polsek Katingan Hilir mengamankan pemuda ini untuk dimintai keterangan.

"Saya tidak mencuri apa-apa dan mengganggu warga. Saya cuma mabuk, mau pulang ke rumah," kata EK saat ditanya warga.

Sementara pemilik rumah yang digedor, Pur, mengaku sebelumnya terdengar lolongan anjing bersahutan di sekitar rumahnya pukul 02.00 dinihari.

"Saya intip dari pintu rumah, ada dia tanpa memakai baju rebahan di kursi kayu, dan tertidur. Sekitar jam empat dia bangun dan menggedor rumah. Kemudian saya menelpon tetangga," kata Pur. (ABDUL GOFUR/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru