Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk, Warga Bukit Liti Tewas dengan Kaki Putus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Desember 2018 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib naas menimpa Hendra, warga Kelurahan Bukit Liti, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau. Lelaki berusia 33 tahun ini tewas dalam kondisi kaki terputus. Ini terjadi setelah menabrak sebuah truk.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Petuk Bukit Km 56 arah Rakumpit, Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (28/12/2018).

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan kejadian itu bermula saat truk berplat AE 9024 UE yang dikemudi Paying (42) warga Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu meluncur dari Tangkiling menuju arah Rakumpit.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba keluar motor FIZ R KH 3248 AQ yang dikemudi Hendra berboncengan dengan Suhardi (24) warga Desa Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit. Kala itu pengendara motor meluncur dari arah Desa Petuk Bukit.

Diduga tanpa memperhatikan arus lalu lintas, pengendara motor langsung berbelok. Pengendara motor tidak mampu mengendalikan laju motornya hingga menabrak bagian pengaman sasis sebelah kanan truk.

Akibatnya, pengemudi motor meninggal dengan luka memar di kening kanan, hidung atas memar dan lecet, lengan tangan kanan lecet dan memar, lecet robek dan putus di lutut kaki sebelah kanan.

Sedangkan penumpangnya mengalami luka lecet di lengan tangan kanan, robek memar dan bengkak di lutut sebelah kanan. Untuk pengemudi truk dalam keadaan sehat. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru