Pria Bugil Tewas di Kamar Hotel Sampit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 29 Desember 2018 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Werra, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (29/12/2018) pagi.

Menurut informasi terhimpun, pria yang belum diketahui identitasnya ini menginap di kamar nomor 80 yang berada tepat di pojok belakang hotel mewah ini. Jasad korban tertelungkup di depan pintu kamar mandi.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Kotim. Aparat terlihat sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti serta meminta keterangan para saksi. Garis polisi terbentang mengelilingi kamar tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi membenarkan penemuan jasad tersebut.

"Benar adanya kejadian ini. Kami mendapatkan laporan dan langsung ke TKP untuk menindaklanjuti laporan. Korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan tidak bernyawa tanpa busana dengan posisi tertelungkup di depan toilet kamar hotel," ucapnya.

Korban datang menggunakan Toyota Hilux warnah putih DA 9870 CE. Mobil tersebut masih terparkir di halaman depan kamar hotel.

Jasad korban di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Mirjani Sampit untuk dilakukan visum. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru