Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Identitas Jasad Pria Bugil Tewas di Kamar Hotel Sampit

  • 29 Desember 2018 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah dilakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti, akhirnya terungkap identitas pria yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Werra, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (29/12/2018).

Korban bernama Andy Tjandra wargaTaman Surya V, Kelurahan Pegadung, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat.

Pria kelahiran 1970 ini datang ke kota Sampit baru 1 tahun. Pria berkulit putih yang lahir di Medan ini bekerja sebagai penyalur peralatan alat berat untuk perusahan perkebunan kelapa sawit di Kotim.

"Kami sedang menyelidiki kasus meninggalnya pria berumur 48 tahun ini. Korban dilahirkan di Medan, Sumatera Utara," ucap Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi Mewakili Kapolres KBP Mohammad Rommel saat dibincangi Borneoneows.co.id.

Aparat kepolisian mendapatkan laporan pada pukul 08.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Kotim langsung menuju TKP untuk menindaklanjuti laporan itu. Ditemukan seorang pria bugil tanpa busana tertelungkup di depan toiler kamar hotel.

"Sesampainya di TKP kami menemukan seorang pria tidak bernyawa tanpa busana tertelungkup di depan pintu toilet kamar hotel. Korban kami temukan seorang diri di dalam kamar hotel. Kami masih selidiki kasus kematian korban," jelasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru