Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Razia Tempat Hiburan Malam di Sampit

  • 30 Desember 2018 - 05:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aparat gabungan dari Polres, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan instansi terkait lainnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) merazia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Sampit, Minggu (30/12/2018) malam.

"Razia kali ini merupakan kegiatan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pergantian tahun. Sedikit nya ada 70 personel gabungan yang terlibat dalam operasi kali ini," ucap Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktavianton mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kotim didampingi Kabag Ops AKP Boni Ariefianto, Kasat Intelkam Revin Manggala, dan Ps Kasat Reskoba Iptu Arasi beserta jajaran. Selain memeriksa kartu identitas, aparat juga memeriksa barang bawaan para pengunjung THM.

"Selain memeriksa identitasnya, kami juga memeriksa barang bawaan pengunjung. Hal ini guna mengantisipasi ada senjata tajam dan untuk mencegah ada nya peredaran narkoba," jelas Waka Polres Kotim.

Dhovan berharap dengan dilakukan nya razia ini Kamtibmas di Kotim dapat terjaga dengan baik. Selain itu polisi berpangkat satu melati emas ini menghimbau kepada masyarat agar tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan dan tidak merayakan dengan berpesta narkoba maupun miras. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru