Pengunjung THM di Sampit Dites Urine, Hasilnya Ada Positif

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 30 Desember 2018 - 05:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) lakukan pemeriksaan barang bawaan para pengunjung di tempat hiburan malam (THM) di Sampit. Selain itu, aparat juga melakukan tes urine terhadap semua pengunjung.

"Semua pengunjung kami periksa barang bawannya dan urinenya kami uji, apakah positif mengonsumsi narkoba atau tidak. Yang melakukan pemeriksaan urine Satreskoba," ucap Waka Polres Kotim Kompol Dhovan Oktavianton mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (30/12/2018) dini hari.

Dari puluhan orang pengunjung tersebut hanya satu orang yang urinenya positif narkoba. Pengunjung tersebut berjenis kelamin perempuan. Ia terciduk saat sedang berada di salah satu tempat karaoke yang berada di Jalan DI Pandjaitan, Kecamatan MB Ketapang.

Kemudian perempuan berparas cantik berinisial DI ini dibawa ke Polres untuk didata dan dimintai keterangannya. Sejauh ini perempuan berkulit putih itu masih tutup mulut terkait narkoba jenis apa yang ia konsumsi.

"Dia masih diperiksa. Perempuan yang positif narkoba ini akan kami data dan beri pembinaan. Setelah itu barulah di pulangkan," tukas Waka Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru