Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jalan Menuju Bundaran Besar Ditutup saat Malam Tahun Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2018 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah titik arah menuju Bundaran Besar Palangka Raya ditutup saat malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018).

Penutupan sebenarnya sudah mulai pada Sabtu (29/12/2018), tapi masih berlaku di sekitar bundaran. Sedangkan saat malam Tahun Baru, berlaku di titik jauh sebelum sampai bundaran.

Berikut penutupan arus lalu lintas berdasarkan data dari Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto, Minggu (30/12/2018).

Pertigaan Jalan Tjilik Riwut - Jalan Arut diarahkan ke Jalan Arut. Pertigaan Jalan Piere Tendean - Jalan Barito diarahkan ke Jalan Barito.

Pertigaan Jalan Katamso - Kapten Mulyono diarahkan ke Jalan Kapten Mulyono. Jalan DI Panjaitan - Samping BPN diarahkan ke Jalan samping BPN.

Penggal SPBU - S Parman, Penggal S Parman (depan PT Saconk). Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Urip Sumoharjo diarahkan putar balik ke Jalan Jenderal Sudirman.

Apil Imam Bonjol (dari arah bundaran kecil diarahkan ke Jalan Suprapto, dari arah Jalan Suprapto diarahkan ke bundaran kecil).

Jalan Damang Leman - Nyai Enat diarahkan ke Jalan Nyai Enat. Jalan Yos Sudarso - penggal Dishub diarahkan putar balik ke arah Yos Sudarso. Perempatan Jalan Kinibalu - Bhayangkara - Sundoro diarahkan ke Jalan Sundoro.

Sedangkan untuk tempat parkir disiapkan di Kantor Dishutbun, Tjilik Riwut Muara Jalan Piere Tendean sampai dengan Bundaran Besar, Jalan DI Panjaitan depan BPN sampai dengan Bundaran Besar yang semuanya khusus tamu VIP dan undangan.

Sisanya disiapkan di Jalan Kapten Mulyono (khusus kendaraan roda empat), Jalan Katamso (kendaraan roda empat dan dua), Gedung KONI (R2), Jalan DI Panjaitan (R2, R4), Lapangan Ajenrem (R2) dan area taman Jalan Yos Sudarso (R2). (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru