Polres Barito Utara Gelar Upacara Peringatan HUT ke-38 Satpam

  • Oleh Ramadani
  • 30 Desember 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara melaksanakan upacara peringatan hari Ulang Tahun (HUT) ke 38 Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman Mapolres barut, Minggu (30/12/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar dan diikuti oleh anggota Polres barito Utara, Satpol PP, Banser, dan beberapa pleton Satpam perusahaan.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Barito Utara menyampaikan amanat Kapolri, Jendral Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian. “Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan di manapun bertugas,” kata Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Barito Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh komunitas security, personel Satuan Pengamanan, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas dukungan kepada institusi Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan peragaan bela diri dari sejumlah Satpam perusahaan yang ditampilkan di hadapan kapolres Barito Utara, Wakil Bupati, anggota DPRD, dan para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru