Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghujung Tahun, Dua Bangunan di Kotim Ambruk Diterpa Angin Kencang

  • Oleh Naco
  • 30 Desember 2018 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Ambruknya salah satu bangunan pasar di Desa Pelangsian, Kecamatam MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, akibat angin kencang, menambah catatan insiden kelam di akhir 2018.

Sebelumnya, pendopo atau bangunan betang di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, juga ambruk akibat diterpa angin kencang.

"Beruntung tidak ada korban jiwa," kata Camat MB Ketapang Sutimin seusai mengecek kondisi pasar Desa Pelangsian yang ambruk, Minggu (30/12/2018).

Dari catatan Borneonews, Minggu (23/12/2018), warga dan wisatawan di Pantai Ujung Pandaran dibuat terkejut dengan ambruknya betang wisata.

Setelah itu, pada Selasa (25/12/2018), warga kembali digegerkan dengan angin puting beliung di sekitar Pantai Ujung Pandara. Bahkan momen itu sempat diabadikan warga dengan kamera ponsel. Namun, angin tidak sampai menyasar permukiman warga.

Sebelumnya, Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika Sampit, memprediksi potensi cuaca yang terjadi hingga ke daratan adalah angin kencang. Seperti beberapa waktu lalu yang berdampak pada ambruknya betang atau pendopo wisata di Pantai Ujung Pandaran. (NACO/B-3)

Berita Terbaru