Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak Warga Kapuas Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak warganya terlebih lagi para pimpinan umat beragama untuk melakukan doa bersama menyambut malam pergantian tahun. Ajakan tersebut tertuang dalam surat imbauan nomor 005/PPT/KPS/XII/2018 tanggal 28 Desember 2018.

Bupati mengharapkan doa bersama tersebut juga dilaksanakan di rumah ibadah masing-masing, baik itu diinisiasi tokoh agama setempat maupun masyarakat dalam pisah sambut tahun ini. 

“Kepada seluruh Pimpinan Lembaga Agama se Kabupaten Kapuas untuk melaksanakan kegiatan keagamaan yakni melalui doa bersama pada malam pergantian tahun sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Ben, Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut, Bupati juga mengingatkan agar kegiatan keagamaan sesuai ajaran masing-masing itu sebagai wujud empati terhadap korban bencana yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

“Mari kita doakan agar Tuhan Yang Maha Esa selalu menguatkan saudara-saudara kita yang mengalami bencana tsunami, serta mendoakan agar Kabupaten Kapuas khususnya dan  seluruh tanah air menjadi daerah yang aman damai serta terhindar dari bencana,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru