Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Kesiapan Acara Salat Hajat Sambut Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Setelah meninjau Pos Operasi Lilin Telabang 2018 Bupati Barito Utara H Nadalsyah langsung meninjau kesiapan acara salat hajad di rumah jabatan bupati yang baru selesai dibangun, dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2018-2019, Senin (31/12/2018). 

Saat peninjauan, Bupati mengintruksikan panitia dan segenap unsur yang terlibat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga acara berjalan dengan khusuk dan lancar. 

Tampak panitia sudah sejak kemarin mendirikan tenda di halaman bagian samping dan beberapa panitia tengah sibuk mempersiapkan karpet untuk menggelar salat.

“Sebagaimana direncanakan sebelumnya bahwa Pemkab Barito Utara pada saat pergantian tahun akan menyelenggarakan acara salat hajad dan doa bersama untuk menunjukkan rasa syukur dalam menyambut tahun yang baru dan juga sekaligus mendoakan bangsa dan negara kita yang saat ini sedang banyak ditimpa musibah bencana alam," kata Bupati.

Dengan kegiatan tersebut bupati berharap Barito Utara terhindar dari bala bencana. Dia juga berharap di tahun yang akan datang kondisi menjadi lebih baik lagi. 

Rencananya setelah acara salat hajat dan doa bersama acara malam ini dilanjutkan dengan tablik akbar yang dilaksanakan di Masjid Jami Muara Teweh. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru