65 Personel Polres Kotim Naik Pangkat

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 31 Desember 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 65 personel Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat. Upacara dilakukan di halaman Mako Korps Bhayangkara, Sampit, dipimpin Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (31/12/2018) sore.

"Selamat kepada 65 personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat," ucap Kapolres Kotim di hadapan ratusan personelnya.

Adapun rinciannya, pangkat Ipda ke Iptu ada 7 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 41 personel, Brigpol ke Bripka ada 2 personil,  Bripda ke Briptu sebanyak 15 personel. Kenaikan pangkat itu mulai berlaku pada 1 januari 2019.

Dikesempatan itu, Kapolres berpesan kepada para personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kualitas kerja nya sesuai tugas Polri. Dan untuk angoota yang belum mendapatkan kenaikam pangkat agar tidak berkecil hati dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Kenaikan pangkat para personel ini jadikan motivasi, agar bisa menyusul naik pangkat. Tingkatkan kualitas kerja dengan baik," sebut Kapolres.

Selain 65 personel Polres Kotim, dalam upacara kenaikan pangkat itu juga ikut serta anggota Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Kalteng. Dari Bripka ke Aipda 5 personel, Brigpol ke Bripka ada 1 personil, Briptu ke Brigpol ada 1 personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 6 personel.

"Selamat juga kepada 13 personel Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Kalteng yang juga mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat," tukas Kapolres. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru