Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangkat Baru Disematkan Istri Polisi

  • 31 Desember 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel meminta para istri personel (Bhayangkari) menyematkan pangkat baru kepada suaminya yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat.

"Ibu-ibu Bhayangkari diharapkan mengambil tempat tepat di hadapan suaminya masing-masing untuk memasangkan pangkat barunya," ucap Kapolres Kotim, Senin (31/12/2018).

Penyematan pangkat berlangsung harmonis. Setelah pangkat terpasang, seluruh anggota Polres Kotim memberikan selamat kepada 65 personel yang mendapatkan penghargaan dengan cara bersalaman.

"Kita kerja itu untuk keluarga. Maka dari itu saya meminta kepada istri-istri personel untuk memasanhkan pangkat nya," jelas pimpinan Polres Kotim itu.

Sementara, personel yang belum memiliki istri, pangkat barunya disematkan oleh para perwira Polres Kotim lainnya. Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kualitas kerja para personel.

Setelah acara selesai, setiap personel mengabadikan momen bahagia tersebut menggunakan kamera yang ada pada telepon selulernya. Kapolres Kotim beserta perwira lainnya menjadi rebutan untuk berswafoto. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru