Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas: 2018 Jadikan Bahan Evaluasi Pembangunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2018 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Madiansyah mengimbau, menyambut tahun baru 2019 ini, Pemkab Kapuas agar tetap menjadikan tahun 2018 sebagai salah satu bahan evaluasi berbagai bidang pembangunan.

"Baik itu bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, sosial budaya dan lainnya itu dapat dijadikan bahan evaluasi agar di tahun depan menjadi lebih baik lagi," ucap Madiansyah, Senin (31/12/2018).

Menurut Politisi dari Partai Hanura ini menuturkan bahwa hal tersebut perlu diperhatikan agar jalannya penyelenggaraan berbagai macam pembangunan di daerah dapat terus terukur dan tepat dalam meningkatkan berbagai macam aspek kehidupan di masyarakat.

"Sehingga pembangunan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas ke depannya, guna kemajuan bersama," ucapnya.

Dirinya berharap di tahun depan pembangunan diberbagai sektor dapat terlaksana dengan baik dan akan berdampak pada kemajuan daerah berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.


"Untuk itulah meskipun dilakukan secara perlahan nantinya pembangunan dapat terus berjalan demi kemajuan Kabupaten Kapuas ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru