Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Terbanyak Pengguna Narkoba Terjaring Razia

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2018 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Beberapa hari lalu anggota Polres Barito Utara melaksanakan razia penyakit masyarakat dengan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan disejumlah tempat hiburan malam (THM) dan penginapan yang ada di Kota Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Resnarkoba AKP Tugiyo, Senin (31/12/2018) mengatakan dari hasil giat tersebut didapati 14 pengunjung THM yang positif menggunakan narkoba.

“Kami telah melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung THM dan didapati 14 oparang yang positif menggunakan narkoba,” terangnya.

Dikatakan, pengguna narkoba di Barito Utara merupakan terbanyak dari seluruh polres Kalimantan Tengah pada saat dilaksanakan razia penyakit masyarakat ini.

Kabupaten Kotawaringin Timur hanya 1 orang positif menggunakan narkoba, Kabupaten Kotawaringin Barat 6 orang, dan Kabupaten Katingan 4 orang.

“Terhadap warga yang terjaring positif menggunakan narkoba dilakukan introgasi dan diberikan sanksi berupa wajib lapor serta dilarang keluar daerah,” terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru