Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas Sambut Tahun Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2018 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ribuan warga nampak memadati sekitar kawasan lapangan bukit ngalangkang Kuala Kapuas untuk menyambut tahun baru 2019 pada Senin (31/12/2018) malam.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh artis dari Jakarta Anita Kartika dan Endah D’Academy serta band dan penyanyi lokal ditampilkan dalam acara bertajuk pesta rakyat untuk menghibur warga Kapuas dalam merayakan malam pergantian tahun tersebut sekaligus melaksanakan doa bersama.

Pantauan Borneonews.co.id malam tahun baru ini beberapa ruas jalan protokol di Kuala Kapuas terlihat arus lalu lintas jauh lebih padat dibandingkan dengan hari biasa dengan didominasi oleh pengendara sepeda motor, membuat aparat keamanan ketat melakukan pengamanan.

Kemudian, selain di lapangan bukit ngalangkang, kegiatan dalam merayakan pisah sambut tahun juga dilaksanakan di Citimall Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Pemuda yang terlihat halaman parkir dipenuhi kendaraan pengunjung.

Sebelumnya, Bupati Kapuas telah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk melakukan doa bersama saat pergantian tahun yang tertuang dalam surat edaran nomor 005/PPT/KPS/XII/2018  tanggal 28 Desember 2018.

"Kepada seluruh warga diimbau untuk melaksanakan kegiatan keagamaan yakni melalui doa bersama pada malam pergantian tahun sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang aha Esa," ucap Ben. (DODY/m)

Berita Terbaru